Rabu, 27 Maret 2013

CHEVROLET TRAILBLAZER LS 2.5L 4X2 MT

 

 

CHEVROLET TRAILBLAZER LS 2.5L 4X2 MT

OTR Rp. 360.800.000

Chevrolet Trailblazer yang Tidak Usah Diragukan Lagi

Chevrolet Trailblazer merupakan pilihan yang ideal untuk mereka yang mencari sesuatu yang berbeda tanpa mau kompromi mengenai performa dan kenyamanan. Chevrolet Trailblazer merupakan kombinasi yang sempurna dari semua yang Anda inginkan. Kemanapun Anda ingin pergi, Chevrolet Trailblazer siap untuk pergi bersama Anda. Di semua perjalanan.


Mencolok dengan gayanya


Sebuah harmoni sempurna dari rancangan dan kemewahan membuat Chevrolet Trailblazer menjadi pilihan yang ideal untuk semua orang yang mencari sesuatu yang berbeda. Mobil ini menawarkan performa yang kuat, kenyamanan yang luar biasa, dan keamanan untuk tujuh orang. Apapun yang ada di depan Anda, Anda akan lebih dari siap.

Desain yang elit untuk pengalaman berkendara yang elit

Temukan sisi lain dari Chevrolet Trailblazer dan alami pengalaman berkendaranya. Kenikmatan penuh berkendaranya dengan interior yang luas serta kenyamanan tempat duduk dengan susunan penumpang hingga 7 orang. Dengan posisi duduk tiga baris, sehingga dengan pengaturan demikian, memudahkan setiap penumpang menggapai fasilitas asesoris di mobil dengan mudah.


Kabin yang lega serta mampu menampung barang dengan baik, interiornya juga menawarkan fitur kursi baris dua dan tiga yang bisa dilipat untuk menambah ruang penyimpanan tambahan bagi anda.


Roda kemudi multi fungsi dengan fasilitas cruise control


Segala hal yang diperlukan untuk kenyamanan berkendara hanya sejauh satu tekanan tombol saja. Sistem kontrol audio, tombol untuk menelepon via bluetooth dan cruise control yang semuanya dipasang di roda kemudi. Kontrol kursi elektrik memudahkan bagi anda untuk mengatur posisi duduk favorit anda hanya dengan satu tekanan tombol di jari anda.


DVD multimedia player


Tidak perlu khawatir untuk selalu berhenti sejenak jika ingin menikmati hiburan selama diperjalanan. Dengan sistem terintegrasi di mobil anda ini, mendukung format CD/ MP3/ MP4/ WMA dan kartu memori SD, segala jenis perjalanan anda akan lebih menyenangkan dengan layar display sentuh yang akan membantu dalam perjalanan dan lebih terasa percaya diri.

Sistem kondisi udara AC yang otomatis ditambah dengan sistem kondisi udara AC untuk penumpang yang duduk di bagian belakang.

Dapatkan atmosfir yang pas melalui tombol dijari anda dan menjaganya tetap konsisten terhadap penumpang bagian belakang baik di baris kedua maupun baris ketiga dengan sistem kondisi udara AC yang terpisah.


Mode 4WD


Mode gerak empat roda ( 4WD) bisa diatur secara elektronis dari posisi gerak dua roda ( 2WD) ke posisi 4WD kecepatan tinggi ( hi) maupun 4WD kecepatan rendah ( lo) . Tombol kontrol-kontrolnya diletakanan diposisi yang pas bagi pengemudi sehingga memudahkan penggunaan fungsi tersebut.


Duramax Diesel. Kuat, bertenaga dan efisien

dalam penggunaan bbm.

Duramax Diesel 2.5


Dengan fasilitas empat silinder, 16 katup per silinder, dan menghasilkan 150 tenaga kuda, mesin diesel kapasitas 2.5 liter Duramax mampu menyemburkan torsi hingga 350 nm pada putaran 2000 rpm. Tenaga lebih besar yang dihasilkan dengan penggunaan bbm yang lebih sedikit, karena penggunaan sistem injeksi bbm langsung. Sistem turbocharger dan intercooler bekerja secara simultan untuk mengatur temperatur serta kepekatan udara yang disirkulasikan didalam mesin pada satu waktu, untuk meningkatkan proses pembakaran, dan secara langsung meningkatkan tenaga kuda serta torsi yang dihasilkan. Mesin yang bertenaga ini dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan, dimana rasio transmisi giginya didesain untuk mengakomodasi segala jenis tipe penggunaan dari pemakaian hari-hari hingga penggunaan di medan berat. Perpindahan antar gigi transmisi yang halus pun menjadi fitur tambahan yang bagus.


Duramax Diesel 2.8


Mesin diesel Duramax 2.8 liter dengan 4 silinder dan 16 katup per silinder menghasilkan 180 tenaga kuda ( 132 kilowatt) dan 470 nm torsi pada putaran 2000 rpm. Mesin yang sangat bertenaga serta sangat efisien dalam penggunaan bbm ini menggunakan sistem injeksi bbm langsung, sistem Turbo Variable Geometry dan Intercooler untuk menambah kekuatan torsi pada putaran mesin rendah. Sebuah motor servo yang terkontrol dari ECM ( Engine Control Module - modul pengatur mesin elektronis) meningkatkan kemampuan kendaraan serta juga meningkatkan efisiensi penggunaan bbm. Selain dengan standar penggunaan transmisi manual 5 percepatan, mesin Duramax di model terbaru Trailblazer juga menyediakan model transmisi otomatis 6 percepatan. Tenaga yang disalurkan mesin melalui transmisi ini meningkatkan konsistensi serta efisiensi penggunaan bbm dengan fitur gigi overdrive dengan rasio dua gigi. Saat ini, menggunakan sistem Active Select, berkendara menjadi lebih nyaman lagi, sehingga memudahkan anda untuk mengganti penggunaan gigi percepatan yang tepat sesuai keinginan anda.


Fitur-fitur


Lampu utama proyektor


Model lampu utama proyektor mampu menerangi lebih jauh dan lebih jelas tanpa menyilaukan pengendara lain. Dengan tombol pengaturan ( posisi penerangan tinggi dan rendah) memudahkan bagi pengendara mengatur posisi penerangan yang diinginkan.


Lampu depan anti kabut


Meningkatkan penerangan jalan anda, menambah keamanan ketika berkendara di saat hujan maupun saat berkabut.


Lampu Rem LED


Penggunaan lampu rem LED memberikan keamanan yang lebih dengan membuat pengendara lain lebih jelas saat anda telah menginjak rem. Lampu rem belakan LED ini memiliki durasi pemakaian lebih panjang dan lebih hemat energi. Sebuah lampu rem belakang ketiga menambah keamanan berkendara bersamaan dengan fasilitas lampu reflektor mata kucing yang mampu memberi tanda hingga dari kejauhan.

Kaca spion samping elektrik yang bisa diatur dan lampu tanda belok LED

Penglihatan yang lebih luas mampu meningkatkan persepsi pengendara. Kaca spion samping elektrik yang besar dilengkapi dengan fasilitas lampu tanda belok LED. Keindahan dari setiap sisi nampak di model ini.


Sistem Pengereman


Rasa aman total... setiap kali anda menginjak pedal rem


Chevrolet Trailblazer menggunakan fitur sistem pengereman empat roda yang mampu memberikan keinginan anda akan fasilitas keamanan tingkat tinggi sebagai berikut


- ABS ( Anti-Lock Braking System) mencegah roda mengunci pada saat pengereman mendadak.

- EBD ( Electronic Brake Force Distribution) Memastikan distribusi efek pengereman yang optimum.
- TCS ( Traction Control System) Mencegah roda berputar liar tak terkendali.
- ESC ( Electronic Stability Control) meningkatkan kestabilan kendaraan melaju lurus
- PBA ( Panic Brake Assist) Secara efektif mengurangi gejala efek pengereman mendadak.
- CBC ( Cornering Brake Control) Meningkatkan stabilitas efek pengereman saat berbelok.
- HBA ( Hydraulic Brake Assist) Secara otomatis menambah tekanan oli rem ketika diperlukan.
- HBFA ( Hydraulic Brake Fade Assist) Memastikan tekanan oli rem yang ideal.

HDC ( HILL DESCENT CONTROL)


Ketika kendaraan mengalami keadaan jalan turunan yang curam, cukup mengaktifkan fitur HDC dan secara otomatis sistem bekerja terhadap mesin dan sistem pengereman secara serempak dengan mengurangi kecepatan mobil kepada tingkat yang lebih baik sehingga membuat berkendara di jalan turunan lebih aman.


HSA ( HILL START ASSIST)


Sistem HSA mencegah mobil turun dengan sendirinya ketika sedang bermanuver parkir di jalan naikan maupun turunan. Alat bantu ini menjaga mobil tetap diam hingga pedal rem tidak diinjak sehingga meningkatkan keamanan pengendara.


Keamanan


Keamanan menjadi satu hal prioritas untuk pencegahan terhadap tantangan-tantangan masa depan.


Struktur bodi dengan kekuatan tinggi yang aman serta chasis yang besar menawarkan proteksi yang hebat pada setiap perjalanan anda, setiap hari.


Suspensi


Traksi ke jalan serta kenyamanan anda ditingkatkan dengan penggunaan suspensi double wishbone di bagian depan dan penggunaan per dengan baja setengah oval serta peredam kejut gas. Keyakinan berkendara akan semakin meningkat dan terlindungi pada setiap kecepatan, dijalan yang lurus, berkelok, bahkan saat mobil berisi penuh maupun kosong. Pengaturan kondisi yang hebat ini sangat membuat pengalaman berkendara di hampir segala jenis kondisi menjadi lebih terasa.


Keamanan Pasif


Kantung pengaman Double SRS serta sabuk pengaman dengan pretensioner dilengkapi juga struktur kerangka bodi yang kuat dan chasis yang kokoh dengan fitur baja dengan batang silang delapan melintang di samping bodi melindungi penumpang dari tabrak samping. Roda kemudi yang dapat dilipat untuk keamanan mengurangi tumbukan ke arah dada pada saat tabrakan dari depan. Kaca depan dengan fitur laminasi menjaga pecahan-pecahan kecil dari kaca bertebaran sehingga meminimalisir cedera penumpang secara efektif.


Keamanan Aktif


Struktur kerangka bodi yang sangat aman dari Chevrolet Trailblazer mampu mengalami tekanan-tekanan keras pada saat kondisi keras. Dengan dukungan batang baja di dalam panel pintu, tekanan tumbukan pada saat tabrak samping mampu secara optimal diredam, sehingga membuat zona kabin penumpang lebih aman. Chasisnya sendiri telah didesain ulang khusus dengan bagian batang silang delapan serta kalkulasi struktural yang presisi untuk menghasilkan ketahanan yang optimum terhadap kondisi tekanan tabrakan. Hasilnya, traksi serta stabilitas kendaraan yang terjaga baik pada saat mobil kosong maupun penuh muatan.


Dapatkan Berbagai Kemudahan Saat Anda Membeli The All New Chevrolet Tipe Apapun , Baik Secara Tunai Maupun Kredit.


Tersedia Tenor Sampai 6 Tahun.

Dp Mulai 25% .
Angsuran Mulai Rp. 92 Ribuan/ Hari ( Tipe Spin Ls)
Proses Cepat Data Dibantu.
Tdp Dan Angsuran Suka-Suka.

- Percayakan Pembelian The All New Chevrolet Anda Pada Dealer Andalan Chevrolet Samanhudi.

- Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Di Andalan Chevrolet Samanhudi.
- Terima Pembelian Fleet Dan Retail Se-Jabotabek Dan Luar Jawa.
- Tersedia Harga Off The Road Utk Pembelian Cash Keras
- Spesial Big DISCOUNT

SAATNYA BERALIH KE CHEVROLET


Salam Sejahtera, Sukses


Informasi dan Pemesanan


Wawan Hermawan

0812.1075.6922
0857.8054.6481
Pin BB 250ECDC1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar