Rabu, 27 Maret 2013

CHEVROLET COLORADO CREW CAB 2.5L LTZ MT

 

CHEVROLET COLORADO CREW CAB 2.5L LTZ MT

Harga:Rp.343.000.000

 Colorado. Teman Sempurna Setiap Hari.

Tegas dan bertenaga dengan gaya agresif dan kontemporer, Chevrolet Colorado menguasai jalanan dengan kapabilitas angkutan yang hebat sekaligus menyita perhatian karena tampilan compact yang menarik. Mobil ini menawarkan tempat duduk single atau dobel. Sementara tempat duduk dobel dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan kehidupan sosial Anda. Selain itu, juga terdapat sejumlah fitur yang membuat mobil ini layak untuk dibeli. Chevrolet Colorado juga bekerja keras dan sesuai dengan budget Anda, sekaligus juga menunjukkan standar kehebatan yang ditemukan di setiap Truk Chevrolet.


Fascia Depan


Chevrolet Colorado membawa tampilan tradisional yang menarik dari setiap pickup Chevrolet. Fitur fascia depan menunjukkan aerodinamis dan kehalus bentuk bar krom Chevrolet. Fitur ini merupakan standar pada double cab 4WD.


Eksterior


Colorado C-cab - Sharp, garis head-turning yang mengesankan kekuatan


Truk pick-up berukuran sedang dengan tampilan mewah SUV, Chevy Colorado C-cab yang secara teliti dirancang untuk mengakomodasi semua kebutuhan berkendara dan gaya hidup. Pick-up ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda baik untuk berkendara di kota maupun membawa angkutan berat.


Lampu utama proyektor baru yang tersedia pada Chevrolet Colorado LTZ dapat membuat Anda melihat lebih jauh dan ke sisi tanpa mengganggu kendaraan lain yang berdekatan. Anda dapat mengatur tingkat keterangan kabin lampu dengan tombol yang ada.


Tambahan lampu kabut depan dan lampu belakang LED, juga tersedia untuk model LTZ, dan Anda dapat dengan mudah melalui hujan dan kabut dengan kepercayaan diri tinggi. Lampu belakang dengan standar industri baru lebih hemat energi, bertahan lama, dan menawarkan keamanan yang optima, khususnya dengan lampu rem third reflector.


Power-operated rearview mirrors dengan lampu belok LED yang ada tidak hanya membuat Colorado Anda semakin bergaya, tapi juga meningkatkan penampilan mobil secara keseluruhan.


Colorado C-cab


Pada Chevrolet Colorado C-cab baru, ditanamkan karakteristik DNA truk-truk Chevy yang legendaris dan tangguh. Truk pick-up warisan Amerika yang lahir kembali ini terus berkembang dengan bodi yang kuat, sasis yang tahan lama dan ruang truk yang luas sehingga kendaraan ini menjadi semakin serba guna.


Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah dual-port grille baru dengan logo Chevrolet bowtie yang sudah terkenal. Setelah dirancang ulang, Colorado hadir dengan tampilan yang lebih bergaya, sporty, dan mewah.


Setelah keadaan menjadi gelap, sekarang Anda akan merasa lebih aman di jalan dengan lampu utama proyektor baru yang dilengkapi tombol pengatur, dan tersedia untuk model LTZ. Lampu ini akan membuat Anda dapat melihat lebih jauh tanpa mengganggu kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Tambahan juga lampu kabut depan untuk model LTZ dan Anda sudah benar-benar siap untuk menghadapi keadaan cuaca apapun.


Di belakang, Chevrolet Colorado LTZ membuat standar keamanan baru dengan lampu belakang LED yang telah memimpin industri. Lampu ini akan bertahan lebih lama dan hemat energi, tapi yang lebih penting, mereka menawarkan keamanan saat melakukan pengereman, terutama dengan lampu rem third reflector.


Namun, kami tidak hanya berhenti di sini, kami juga menyediakan power-operated rearview mirrors dengan lampu belok LED yang menyatu. Selain menambah tingkat keamanan, fitur ini membuat tampilan colorado semakin menarik.

Salah satu sentuhan inovatif dari lampu rem tengah high-mounted dari Chevrolet Colorado, memberikan penerangan yang lebih baik pada pengguna jalan lain. Fitur praktis lain adalah drop-in bed liner standar untuk membantu melindungi truck bed dari goresan dan kerusakkan saat membawa barang muatan.

Janji agung yang setara dengan SUV yang mewah


Dengan Chevrolet Colorado baru, Anda dapat memilih sejumlah modul cab. X-cab dan C-cab menawarkan kenyamanan dan kelas. Pengemudi dan penumpang akan menikmati kenyamanan yang tidak hanya hadir karena rancangan baru, tapi juga perlengkapan di dalamnya yang meningkatkan semangat dalam setiap perjalanan.


Kata sederhana untuk menggambarkan rancangan interior Chevrolet Colorado adalah mengagumkan. Rasa sporty berasal dari odometer yang sama seperti Chevrolet Camaro, seperti yang terlihat pada dashboard dari salah satu robot protagonis dalam film Transformers. Semua kendali dan tombol ditempatkan agar mudah dan sesuai dengan intuisi pengendara dalam kabin penumpang yang bergaya dan mewah ala Amerika.


Fitur interior termasuk power steering dan sebuah odometer dengan penampil infromasi yang pintar akan menunjukkan informasi penting mengenai berkendara dan performa pada Data Infromation Center ( DIC) dengan teratur.

Penuh selera di dalam dan di luar

C-cab hadir dengan roda kemudi yang multi-fungsi, sehingga Anda dapat mengendalikan sistem audio Anda atau menjawab panggilan dari telepon yang dihubungkan dengan Bluetooth.


Anda dapat mengatur temperatur dalam kabin penumpang hanya dengan menekan satu tombol. Hiburan dihadirkan melalui radio dengan one-disc CD drive dan FM/ AM/ / CD yang didukung MP3/ WMA ditambah enam speaker ( hanya model LTZ) yang memberikan Anda kualitas suara terbaik.


Model 4WD hadir dengan tombol pengganti yang ditempatkan dengan tepat sehingga Anda dapat masuk 2WD, 4WD Hi, atau 4WD Lo sesuai dengan keinginan Anda.


Tersedia tipe :

- Colorado Extended CB Standart MT Rp.265.500.000
- Colorado LT MT Rp.323.000.000

Informasi dan Pemesanan

Hubungi
Wawan Hermawan
0812.1075.6922
0857.8054.6481
Pin BB 250 ECDC1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar