Kamis, 28 Maret 2013

CHEVROLET CAPTIVA 2.4L LT STANDART AT PEARL WHITE

 

CHEVROLET CAPTIVA 2.4L LT STANDART AT PEARL WHITE

Harga:Rp.355.500.000

 Standar kualitas yang biasanya Anda harapkan

Pada bagian dalam, Anda akan menemukan fitur dan standar kualitas yang biasanya Anda harapkan dalam sebuah mobil mahal. Lihat pada bahan dan jahitan pelapis kursi yang berkualitas tinggi dan tempat penyimpanan yang besar - selalu di mana Anda inginkan.

Ruang bagasi yang luas dan serbaguna
Rancangan yang hebat juga harus mempunyai manfaat praktis

Pilihan tempat duduk yang fleksibel membuat Captiva serbaguna. Dengan melipat baris tempat duduk ketiga, ruang bagasi menjadi sekitar 769 L. Lipat baris kedua dan ketiga, maka ruang bagasi akan menjadi sangat besar yaitu 1577 L- salah satu yang terbesar untuk kelas SUV.


Lihat jendela pintu belakang yang stylish unutk memasukkan atau mengeluarkan barang yang lebih kecil dengan mudah.

Lihat jendela pintu belakang yang stylish unutk memasukkan atau mengeluarkan barang yang lebih kecil dengan mudah.

Di bawah kap mesin berkontur khusus


Di bawah kap mesin berkontur khusus, Anda akan menemukan mesin salah satu dari dua mesin yang bertenaga - kemampuan mesin dengan teknologi transmisi terkini manual atau otomatis enam percepatan untuk tenaga dan kelembutan dalam berkendara.


Transmisi dan pilihan kemudi


Pilih manual atau automatic saat melewati batas normal. Pilih konfigurasi depan atau on-deman four-wheel drive. Rute manapun yang Anda lalui, ketahuilah bahwa standar sasis Captiva telah diasah untuk meningkatkan dinamika kendaraan, meningkatkan kinerja saat tikungan dan karakteristik pada saat turunan atau tanjakan yang mengesankan, agar pengemudi menikmati setiap perjalanan.


Mesin bensin


Mesin Captiva mempunya beberapa keistimewaan dari hasil pengembangan teknologi. Antara lain, Variable Valve Timing pada overhead ganda kami 2, 4 liter ECOTEC model bensin, yang membantu untuk menghasilkan 171 PS dan.


Mesin Diesel


Penawaran diesel kami pun tidak akan mengecewakan. Captiva Diesel kami mampu menyemburkan 163 PS dengan torsi melimpah 360 Nm/ rpm. Tidak hanya unit diesel kami ini bertenaga, tapi mesin ini juga mempunyai emisi CO2 yang berada di bawah ambang batas emisi gas buang.


Chevrolet Captiva - Interior Captiva yang mewah


Captiva - dengan material berkualitas tinggi - mempunyai pasar kelas atas dan dilengkapi dengan standar tinggi untuk memaksimalkan semua kegunaannya. Dekatkan diri Anda dengan Captiva di halaman ini dengan melihat video - gambar berarti lebih banyak daripada kata-kata.


Captiva mempunyai tiga baris kursi modular yang mampu mengangkut muatan besar seperti halnya mampu mengakomodasi hingga tujuh orang..


Fitur keamanan Captiva


Chevrolet Captiva - Kinerja Keselamatan Tinggi – sekarang dengan NCAP 5 Bintang

Kinerja Keselamatan Tinggi

Captiva memiliki airbags untuk membantu melindungi pengemudi dan penumpang dari akibat fatal saat kecelakaan. Sabuk pengaman tiga titik dengan pengatur kekencangan sabuk pengaman dan pembatas kekencangan sabuk melindungi kursi depan.


Menjaga Anda tetap nyaman dalam berkendara juga menjadi prioritas. Hal yang melegakan jika mengetahui bahwa Traction Control System bekerja dan menjaga Anda tetap aman, bahwa Electronic Stability Control membantu saat kendaraan berada di belokan tajam, dan Brake Assist System siap dan menunggu untuk mengurangi jarak pengereman pada saat darurat. Semua fitur keamanan ini telah menjadi standar.

Sistem Kontrol Jalan Turun

Berkendara menuruni bukit pun juga menjadi lebih mudah, berkat adanya Sistem Kontrol Turunan. Sistem ini adalah sebuah teknologi yang secara otomatis melambatkan kendaraan saat berada di lereng yang curam, hal ini berarti Anda tidak perlu terus menekan pedal rem.


The All New Chevrolet

Rasakan Sensasi Dan Pengalaman Berbeda Saat Anda Berada Di Dalam Kabin Dan Mengendarai Semua Tipe Yang Tersedia Pada The All New Chevrolet.
Dapatkan Berbagai Kemudahan Saat Anda Membeli The All New Chevrolet Tipe Apapun , Baik Secara Tunai Maupun Kredit.

Tersedia Tenor Sampai 6 Tahun.

Dp Mulai 25% .
Angsuran Mulai Rp. 92 Ribuan/ Hari ( Tipe Spin Ls)
Proses Cepat Data Dibantu.
Tdp Dan Angsuran Suka-Suka.

- Percayakan Pembelian The All New Chevrolet Anda Pada Dealer Andalan Chevrolet Samanhudi.

- Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Di Andalan Chevrolet Samanhudi.
- Terima Pembelian Fleet Dan Retail Se-Jabotabek Dan Luar Jawa.
- Tersedia Harga Off The Road Utk Pembelian Cash Keras
- Spesial Big DISCOUNT

SAATNYA BERALIH KE CHEVROLET


Salam Sejahtera, Sukses


Wawan Hermawan

Sales Consultant
081210756922
08578054648
Pin BB 250ecdc1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar