Rabu, 27 Maret 2013

CHEVROLET ALL NEW AVEO 1.4L LTZ AT TIPTRONIC 6 SPEED

 

CHEVROLET ALL NEW AVEO 1.4L LTZ AT TIPTRONIC 6 SPEED

OTR  Jakarta  Rp. Rp.198.800.000

Menggunakan mesin 1, 4 liter, ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatik 6-percepatan.
GM memasarkan tiga varian All-New Aveoâ € ” semuanya hatchbackâ € ” yang terdiri dari 1, 4 MT LS ( transmisi manual) dibanderol Rp 168, 8 juta, 1, 4 MT LT manual Rp 178, 8 juta, dan 1, 4 AT LT transmisi otomatik LT Rp 198, 8 juta.

Mesin

All-New Aveo menggunakan penggerak generasi terbaru 1, 4L DOHC Double CVC yang menghasilkan tenaga maksimum 100 PS @ 6.000 rpm dan torsi 130 Nm @ 4.000 rpm, yang dipindahkan oleh transmisi ( manual dan otomatik) ke roda depan.

Fitur standar dari All-New Aveo, untuk LS dan LT ( M/ T) , adalah pelek aluminium 15 inci dan ban 195/ 65, sedangkan LTZ ( A/ T) 16 inci dengan ban 205/ 55.


Semua varian dibekali soket listrik untuk beragam peralatan elektronik, dan perangkat tata suara 2 DIN CD/ MP3 dengan empat speaker .


Pemesanan All-New Chevrolet Aveo sudah bisa dilakukan pada bulan ini melalui dealer di seluruh Indonesia. Warna yang tersedia adalah Black Sapphire, Royal Gray, Cceanic Blue, Switchblade Silver, dan Summit White.


Dimensi


Panjang 4.039 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.517 mm, sementara jarak sumbu roda 2.525 mm


Berlian biasanya digunakan sebagai perhiasan eksklusif dan juga untuk memotong benda-benda keras. Keistimewaan berlian itu, kini dimanfaatkan oleh Chevrolet, menggunakannya sebagai lapisan komponen yang menjadi â € œ jantungâ €  mesin, yaitu cincin ( ring) piston.


Chevrolet juga sudah mengumumkan, ring piston berlapiskan berlian itu akan digunakan pada mesin Ecotec 1.4L turbo yang akan menjadi sumber tenaga Sonic ( Aveo) dan Cruze produksi tahun ini. Tujuannya, untuk mengurangi gesekan ring dengan dinding silinder. Dengan demikian, kerja mesin makin efisien, irit bahan bakar dan tak kalah menarik, daya tahan atau umur pakai lebih hebat.


Maklum, berlian adalah materi yang sangat keras. Tak kalah menarik, dengan teknologi penggerasan berlian, ring piston bisa lebih merapat ke silinder dan tekanan yang keras. Chevrolet mengaku, teknologi ini pertama kali digunakan untuk mesin buata mereka.

DLC
Teknologi ini disebut juga diamond-like carbon coating ( DLC) , pelapisan karbon seperti berlian. Teknik ini dilakukan dengan membuat permukaan sintetik, dinilai canggih dengan aplikasi pada otomotif relatif baru.

Sebelumnya, teknik tersebut hanya diaplikasikan pada produk terknologi canggih terkini, yaitu â € œ hard driveâ €  komputer, implan bedah tulang ( orthopedic implant) dan semi-konduktor. Dijelaskan pula, GM sat ini juga menguji teknik ini untuk digunakanpada perkakas pengerjaan mesin ( machine tools) .


Mengurangi gesekan

Cincin piston berfungsi menyekat ruang bakar pada mesin, membantu memindahkan panas dari piston ke dinding silinder dan mengurangi pemakaian oli. Pada mesin Ecotec 1.4L Turbo, ring bajanya dibuat dengan permukaan mulus dan diperkeras secara sintetik. Tujuannya, untuk meningkatkan daya tahan atau tidak cepat cepat aus.

â € œ Terima kasih terhadap proses pelapisan berlian. Karena tegangan ring lebih rendah, gesekan pada permukaan dinding silinder berkurang. Konsumsi bahan bakar tentu saja lebih makin irit, â €  kata Rich Ricchi, GM Powertrain Technical Specialist. Ditambahkan, DLC juga menggurangi konsumsi, tingkat keuasan juga rendah karena menggunakan lapisan DLC.


Lebih irit

Dengan menggunakan ring piston berlian, mesin Ecotec 1.4L turbo dan transmisi 6-percepatan, konsumsi bahan bakar Sonic â € “ diperkirakan dengan metode EPA - 12, 3 kpl di dalam kota dan 17 kpl di jalan tol. Sedangkan pada Chevrolet Cruze, 11 kpl di kota dan 16 kpl di jalan tol.

Dijelaskan pula, aplikasi teknologi ini tergantung pada intensitas penggunaannya. Pelapisan karbon seperti berlain, direkayasa secara kimia untuk menahan keausan, mengontrol gesekan dan mengurangi daya lengket. Untuk industri, GM menggunakan formula DLC pada mata bor. Tujuannya, mencegah aluminium menempel pada mata bor yang menyebabkan terjadinya â € œ getahâ €  dan menyebabkan proses kerja jadi lambat.


Selain ring piston, GM juga melihat peluang besar DLC digunakan untuk tuas atau pelatuk katup yang mulai diproduksi pada awal 2014.


Rasakan Sensasi Dan Pengalaman Berbeda Saat Anda Berada Di Dalam Kabin Dan Mengendarai Semua Tipe Yang Tersedia Pada The All New Chevrolet.

Dapatkan Berbagai Kemudahan Saat Anda Membeli The All New Chevrolet Tipe Apapun , Baik Secara Tunai Maupun Kredit.

Tersedia Tenor Sampai 6 Tahun.

Dp Mulai 25% .
Angsuran Mulai Rp. 92 Ribuan/ Hari ( Tipe Spin Ls)
Proses Cepat Data Dibantu.
Tdp Dan Angsuran Suka-Suka.

- Percayakan Pembelian The All New Chevrolet Anda Pada Dealer Andalan Chevrolet Samanhudi.

- Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Di Andalan Chevrolet Samanhudi.
- Terima Pembelian Fleet Dan Retail Se-Jabotabek Dan Luar Jawa.
- Tersedia Harga Off The Road Utk Pembelian Cash Keras
- Spesial Big DISCOUNT

SAATNYA BERALIH KE CHEVROLET


Salam Sejahtera, Sukses


Informasi dan Pemesanan


Hubungi

Wawan Hermawan
081210756922
085780546481
Pin BB 250 ecdc1


 

1 komentar:

  1. mohon informasi perbedaan mesin ecotec dengan s-tec? mana yang lebih bagus?
    untukk spin ltz m/t, tahun 2013 kenapa ada yang memeakai mesin ecotec dan ada yang s-tec, apa perbedaanya?

    BalasHapus